Back to Work

Alhamdulllah....hari ini aku sdh masuk kerja...3 hari aku libur...membuat aku jadi males ke kantor lagi, sdh niat dalam hati buat nambah libur,...aku cuti aja dech...yach...pikirku, ah rasa males jangan dimanjakan nnti malah jd kebiasaan...akhirnya aku putuskan untuk masuk kerja pagi ini...seperti biasa suami dan anakku sdh menanti di depan rumah...dengan motor revo kesayangan suamiku...gmn ga kesayangan wong cm ada satu hehee.
hu dafa selalu ribut pengen ikut mengantar.....mau ga mau dech aku selalu telat mempersiapkan atribut dafa...walaupun sdh agak sedikit telat.

Dan untuk menghindari polusi kendaraan yang berlebih suamiku lewat jalan alternatif kali malang menuju kantorku yang berlokasi di kawasan delta silicon,....wah ternyata memang cukup segar lewat sini....gimana g segar yang di lewatin perkebunan dan persawahan....walaupun jalan yang di lewati agak sedikit..rusak untunglah...ada masyarakat yang peduli dengan jalanan disana walaupun kita sumbangkan 1000 rupiah mereka cukup senang, sehingga sudah ada beberapa jalan yang sudah di aspal...Hmmmm ternyata aku jadi jatuh hati nich....mungkin jadi alternatif no.1 kalau mau kekantor, di bandingkan lewat jalan raya yang harus bermacet2 ria.hmm..pasti penasaran yach...jalannya seperti apa...nanti dech aku suruh suamiku buat fhoto2 jalan alternatif itu, setelah aku sadari itu adalah bagian dr hobby dia, makanya aku g perlu sungkan2 minta pertolongannya.

Biasanya aku selalu berangkat sendiri dengan sepeda motor, tapi krn suamiku lagi kerja masuk siang sudah hampir sebulan ini bisa mengantarku...senangnya kalau bisa tiap hari...hhehee.
walaupun di kantor belum terlalu sibuk....aku sempatkan buat menciptakan blog ini.
di banding harus manyun..iya gak? hehhe
wah ga terasa sudah jam setengah lima padahal pengen sich sebenarnya jarum jam kantor itu aku puter jadi setengah 6, hehehe pengen cepet2 pulang nich.....

0 komentar:

About this blog

Malini story of life.....warna warni kisah hidupku bersama teman, keluarga dan lingkungan sekitarnya baik suka maupun duka, akan ku kupas melalui blog ini...so, please waiting for the next story.



Aku adalah karyawan swasta sekaligus ibu rumah tangga dari suami G.Sujatmiko dan satu anakku Dafa...yang selalu menjadi inspirasi aku untuk terus maju....I love you my family, i will be there in your heart...and then for give u to support in your life.