Pagi Dunia

Hi..pagi dunia......
wah pagi ini apa yang menarik buatku...sepertinya ga ada dech!...karena seperti biasa tiap pagi aku berangkat kerja...diantar suamiku bedanya dafa ga ikut kali ini, cm sedikit macet saja di perjalanan tadi, selebihnya tidak ada yang bisa di ceritakan lagi, cm lagi mikir aja buat sesuatu yang bikin hari ini menyenangkan...apa yach???hmmm cm lebih senang aja kemarin ibu dan adikku bertandang kerumahku, rumah yang tadinya sepi hey..jadi rame dech...dafa juga sepertinya merasa senang dan tidak kesepian, tidak seperti hari hari yang biasa dia lalui kalau aku dan papahnya kerja. kasihan sih memang tapi...mama dan papah lakukan ini khan buat dafa juga, itu salah satu jawaban kalau dafa agak sedikit protes!!.

Dan biasanya kalau libur sabtu minggu aku dan papah slalu berusaha buat menyenangkan dia, aku slalu sempatkan untuk mengajaknya jalan2 ke mall atau sekedar muter2 aja...hi hi hi hi.....


Woww..request kopsus pagi ini akhirnya datang juga, thanks ya mba ani buat kopinya(salah satu cleaning service di kantorku)....kehadiran kopi ini agak sedikit membantu suasana pagi menjadi hangat dech..ah ga penting yach..hehhehe.

wah jadi teringat pembantuku yang mau keluar bulan ini...wah tambah beban pikiranku, mudah mudahan Allah mempermudah jalan masalah ini. kasihan dafa kalau harus ganti2 lagi...sabar ya nak??mudah2han semuanya akan ada hikmahnya buat dafa dan keluarga kita, mudah2an dapat yang lebih baik buat ngurus dafa kalau mama/papah kerja.

mama,paph sayang dafa

3 komentar:

G. Sujatmiko 28 April 2009 pukul 20.15  

Aku komentar lagi nih, cuma minta maaf, kalo tadi ngga lewat jalan alternatif 1, yang sudah dicintai.
Salam sayang, dari papah dan dafa

Malini Sujatmiko 28 April 2009 pukul 20.51  

heee papah, ga papa kok!! mungkin agak ribet kali kl lg buru2 lewat sana...krn jlnnya g bisa di ajak kompromi kl lg buru2. salam mama buat kalian berdua

Malini Sujatmiko 28 April 2009 pukul 20.52  

oh yach OL di mana nich!!

About this blog

Malini story of life.....warna warni kisah hidupku bersama teman, keluarga dan lingkungan sekitarnya baik suka maupun duka, akan ku kupas melalui blog ini...so, please waiting for the next story.



Aku adalah karyawan swasta sekaligus ibu rumah tangga dari suami G.Sujatmiko dan satu anakku Dafa...yang selalu menjadi inspirasi aku untuk terus maju....I love you my family, i will be there in your heart...and then for give u to support in your life.