Sepedaan......or........motoran!! hehhee....


Hi my blog.... walaupun ini sudah hari selasa tapi mudah2an ga cukup basi buat nyeritain kegiatan sepedaan minggu pagi kemarin....(sibuk mulu nich..!!)

Hikshiks...Sayangnya aku tidak punya sepeda untuk ikut adventure bersama teman2 cimart yang lainnya.....

Tapi minggu pagi itu tidak menyurutkan semangatku untuk gabung bersama sepedawan lainnya...
Walaupun ada acara ritual kesiangan pagi itu.....
Uhhhhh sebeelll....Seperti biasa, setiap hari libur kami selalu kesiangan seperti sudah di setting....sehingga schedul bangun pagi pun selalu telat...walhasil sholat shubuhpun ngarett melulu....huh

Aneh memang...sampe Alarm yang selalu di setting suamiku sebelum mau tidur itupun
nyaris tidak terdengar sama sekali..tidak seperti hari biasanya yg selalu membangunkan aku tepat waktu untuk pergi ngantor..

Teng jam 6:30 kami siap meluncur dengan sepeda motor yang selalu siap...menemani kemana saja....
ternyata..setelah melewati rumah pak eko rute yg di jadikan start sudah tidak nampak satupun sepedawan disana.....sedihnya??
ya dech ga apa apa mungkin lain kali kita bisa ikut...(menyemangati suamiku). Insya Allah dengan semangat yang baru, sepeda yang baru dan mudah2han tidak ada acara ritual kesiangan seperti pagi ini lagi.

Ternyata......................................................................
Hai..Hai...sapaku dengan beberapa rombongan biker,Senangnya akhirnya kami bertemu rombongan, di jalan yg menuju pasar pestival jababeka ....aku tidak mau meninggalkan kesempatan....dengan ikut mengdokumentasikan acara itu, sibuk foto sana..sini....hehhehee semangatnya aku....dah kaya wartawan aja!! sepertinya cuma aku salah satu wanita di cimart ini yg selalu mau tau...eh ternyata ada ibu kita..di sana ikut juga....

Hi Bu yeni...kamipun sempat berpelukan..karena memang sudah cukup lama tidak bersua...dan sempat cipika cipiki sebentar....

Wah ternyata medan yang di lewati para biker cukup menantang......jalan licin menanjak dan berliku2 itu sukses di lewati, maklumlah...bukan para biker sembarangan...mungkin kalau aku sudah...terpeleset jatuh...


Tak terasa hampir 8 km...sudah di tempuh para biker cimart, tapi kok aku ga capek yah??......Hahahhahahaa...wong aku naik motor....lali aku.


Good luck...to biker cimart.

4 komentar:

#Admin 22 Mei 2009 pukul 03.45  

saya ndak bisa ikut mbak waktu sepedaan ..
pasti asyik yah...

salam kenal.

ini balesan dari kunjungan mbak malini ke blog-ku.salam buat mas-nya

Eko Eshape 24 Mei 2009 pukul 10.24  

tulsian yang bagus mbak

bisa dipertahankan untuk nulis seperti ini ya ...

nanti dimuat juga di blog cimart ya mbak

salam

Malini Sujatmiko 24 Mei 2009 pukul 19.23  

Acara sepedaan kemarin...seru sekali pak, tersa sekali rasa kekeluargaan antar member cimart.

salam kenal juga
saya akan sampaikan salamnya kpd suami tercinta pak.Trims

Malini Sujatmiko 24 Mei 2009 pukul 19.27  

Eh pakde Eko
Wah..suatu kebanggaan guru bloger mampir ke blog saya...trims buat masukannya....

Salam

About this blog

Malini story of life.....warna warni kisah hidupku bersama teman, keluarga dan lingkungan sekitarnya baik suka maupun duka, akan ku kupas melalui blog ini...so, please waiting for the next story.



Aku adalah karyawan swasta sekaligus ibu rumah tangga dari suami G.Sujatmiko dan satu anakku Dafa...yang selalu menjadi inspirasi aku untuk terus maju....I love you my family, i will be there in your heart...and then for give u to support in your life.