Belanja Ke Cimart...!!!


Ini kunjungan keduaku ke CIMART...pastinya di temani suami dan anakku tercinta...terlihat disana sudah memuat beberapa product wings yang sudah tersusun rapih di rak...dan beberapa tumpukan karung beras yg masih tersisa...senyum kembangku melihatnya...ada kebanggaan hati tersendiri, hasil kerjasama itu...kini terwujud.

Ya, CIMART terlahir dari hasil inspirasi suatu usaha bersama warga, yang begitu antusias untuk belajar berwiraswasta...aku dan suami ikut bergabung didalamnya, banyak yang kami dapat dalam UB ini, ilmu berwiraswasta, teman sahabat dan saudara...karena kami senang sekali daffa mendapat pak de dan bude...yang baik dari sana, maaf yah pak eko...dafa dah ngaku2 heheh...

Sungguh hebat pengurus cimart ini, yang telah mengkoordinir dengan baik, lamunanku terbuyar saat daffa mulai menarik2 bajuku....lucunya
Ternyata jagoan kecilku ini sudah sibuk memilihkan kebutuhan yg akan aku beli......aku dan papanya hanya senyum senyum melihat tingkahnya, daffa memang paling hobby kalau diajak berbelanja, karena di cimart belum ada produk makanan...so, tidak ada pengeluaran yg tak terduga untuk daffa kali ini...!!


Mas Hendra dan Mas Yudi pun melayani kami dengan baik....mulai mengemas dan menghitung belanjaan kami....dan memperlihatkan catatan yg sudah pernah mampir dan belanja..di Cimart.

Cimart adalah toko yang memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan harga murah, walaupun sekarang item produk belum terlalu lengkap...tapi Insya Allah Cimart akan menyaingi CAREFOUR (kata dirut cimart begitu bersemangat)dengan keistimewaan service yang baik, sehingga request produk dapat di antar kerumah.

Good Luck for Cimart.

1 komentar:

G. Sujatmiko 11 Mei 2009 pukul 20.51  

He..he..he..
Mamah sudah tulis diblognya toh.
Pesenanku udah dilakonin. Terima kasih.
Harapannya yang lain bisa menuliskan testimoni mereka tentang Cimart. Buat ajang promosi tentunya.
Walau saat ini baru beras dan beberapa product Wings, harapannya semua kebutuhan RT bisa disediakan.Kita tunggu aksi selanjutnya.
Sayang ya..kita ngga bisa banyak kontribusi buat Cimart, selain doa dan harapan.
Salam sayang dari papah dan dafa. ( dafa...f-nya satu mah )

About this blog

Malini story of life.....warna warni kisah hidupku bersama teman, keluarga dan lingkungan sekitarnya baik suka maupun duka, akan ku kupas melalui blog ini...so, please waiting for the next story.



Aku adalah karyawan swasta sekaligus ibu rumah tangga dari suami G.Sujatmiko dan satu anakku Dafa...yang selalu menjadi inspirasi aku untuk terus maju....I love you my family, i will be there in your heart...and then for give u to support in your life.